Tekan Penyebaran Covid-19, Wakapolda Jatim Bagikan 100 Ribu Makser di Sidoarjo

4 July 2020 - 14:00 WIB
www.tribratanews.com-Sidoarjo. Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) membagikan 100 ribu masker kepada masyarakat umum di Sidoarjo. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialiasi penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 terus digelorakan Polri. (3/7/20).

Dipimpin langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, kegiatan ini dilakukan di depan Monumen Jayandaru Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Pasar Larangan dan di kawasan Taman Pinang Indah.

Sejumlah pejabat utama Polda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi masker ini.



Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jatim sembari membagikan masker, dirinya mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mengenakan masker saat berada di luar rumah, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Jenderal Bintang Satu tersebut mengemukakan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat mempercepat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, maka kita dapat mempercepat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” jelas Wakapolda Jatim kepada masyarakat.

Senada dengan Wakapolda Jatim, himbauan penggunaan masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, juga disampaikan Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin saat bersama Wakapolda Jatim membagikan masker kepada para pedagang Pasar Larangan Sidoarjo.

(af/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment