Susi Pudjiastuti Berterima Kasih Atas Upaya Pembebasan Pilot Susi Air

2 March 2023 - 09:40 WIB
Foto : Dokumentasi Instagram Susi Pudjiastuti

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Pendiri Susi Air, Susi Pudjiastuti, mempercayai hingga saat ini TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Dewan Gereja, dan Tokoh Adat terus berupaya melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan Pilot Capt Phillip Mark Mehrtens. Pasalnya, hingga kini sudah 22 hari pilot itu disandera Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya.

“Atas upaya yang terus dilakukan tersebut, kami mengucapkan terima kasih dan sangat berharap upaya tersebut mendapatkan hasil yang positif untuk keselamatan dan kebebasan Capt Phillip Mark Mehrtens,” ungkap pendiri Susi Air, Susi Pudjiastuti, dalam konferensi pers, Rabu (1/3/23).

Baca Juga : Susi Pudjiastuti Bantah Pilot Phillip Terafiliasi OPM

Ia pun mengimbau agar KKB pimpinan Egianus Kogoya dapat dibebaskan dalam kondisi selamat dan dapat berkumpul lagi bersama keluarga.

“Sekali lagi kami menghimbau kelompok penyandera untuk membebaskan Capt Phillip Mark Mehrtens agar ia bisa kembali berkumpul dengan keluarganya. Kami selalu berharap ia kembali dalam keadaan sehat dan selamat,” ujarnya.

Di sisi lain, ia meyakini Capt Phillip Mark Mehrtens adalah seorang professional yang baik dan berintegritas. Bahkan, Capt Phillip dinilai merupakan salah satu pilot terbaik yang dimiliki oleh Susi Air.

(ay)

Share this post

Sign in to leave a comment