Sukses Amankan Perayaan Tahun Baru 2022, HMI Berikan Apresiasi Kepada Kapolda Sumatera Utara

3 January 2022 - 10:14 WIB
tribratanews.com - Medan. Demisioner Ketum Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumut, Alwi Hasbi Silalahi mengapresiasi kinerja Kapolda Sumatera Utara pada perayaan tahun baru 2022 yang berlangsung aman dan kondusif.

Ketum Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumut mengatakan bahwa kita sebagai masyarakat mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut atas kinerjanya mengamankan perayaan tahun baru yang berjalan aman dan lancar. Walaupun perayaan tahun baru 2022 masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang varian barunya telah muncul, sehingga kita sebagai masyarakat harus mencegah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Harapannya dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat saling menjaga kesehatan di sekeliling kita dan membantu pemerintah juga aparat untuk menekan virus varian baru tersebut. Perayaan tahun baru 2022 mari kita bangkit dengan semangat yang luar biasa agar pandrmi segera berkahir dan perekonomian masyarakat dan negara kita pulih,” tambah Ketum Badko Himpunan Mahasiswa Islam Sumut.

Sebelumnya, Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena Perayaan Tahun 2022 berlangsung aman dan kondusif. Saya selaku Kapolda Sumut menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat karena perayaan Tahun Baru 2022 dapat berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol.

Share this post

Sign in to leave a comment