Srikandi Polwan Ditlantas Polda Sulsel Berbagi Berkah ke Masyarakat

16 October 2024 - 12:29 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Ditlantas Polda Sulsel membagikan makanan kepada petugas kebersihan di sepanjang Jl Mappanyukki dan di sekitar Anjungan Pantai Losari.


Menurut Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP M. Yusuf Usman, kegiatan tersebut merupakan Jumat berkah Ditlantas Peduli dan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polwan Subdit Regident untuk membantu warga yang sedang bekerja pada saat sebelum matahari terbit.


Pada kegiatan Jumat berkah ini, selain memberikan makanan juga dibagikan masker kepada pengguna jalan. Srikandi Polwan Ditlantas Polda Sulsel ini di pimpin oleh Paur Fasmat Subdit Regident, AKP Aisyah.


“Pembagian masker dimaksudkan agar mereka tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat di masa pandemi ini,” jelasnya.


Adapun harapannya sambung perwira Polri dua bunga itu, agar kegiatan sosial ini dapat terus berkelanjutan dengan sasaran-sasaran yang berbeda untuk semakin mendekatkan masyarakat dan Polri, terlebih membangun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Share this post

Sign in to leave a comment