Sinergi TNI-Polri Saat Open Base di Lanud Syamsuddin Noor

19 August 2024 - 20:30 WIB
humas polri

Tribratanews.tribratanews.com - Banjarbaru. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Winarto, menghadiri acara Open Base yang digelar di Apron Lanud Syamsuddin Noor, Banjarbaru, Minggu (18/8/24).

Acara ini berlangsung pada pukul 10.00 WITA dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi TNI-Polri diantaranya Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Kabinda Kalsel, Wakapolda Kalsel dan Dir Pam Obvit Polda Kalsel yang antusias menyaksikan berbagai atraksi dan pameran alutsista.

Kehadiran Kapolda, Wakapolda dan Dir Pam Obvit Polda Kalsel menjadi salah satu perhatian dalam kegiatan ini, yang merupakan bagian dari upaya mempererat sinergi antara TNI dan Polri di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Open Base ini, yang dinilainya sebagai ajang penting untuk memperkenalkan kekuatan pertahanan udara kepada masyarakat sekaligus memperkuat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat.

Acara Open Base di Lanud Syamsuddin Noor tahun ini menampilkan berbagai atraksi udara, pameran alutsista, serta kesempatan bagi masyarakat untuk lebih dekat dengan personel TNI AU. Antusiasme masyarakat terlihat jelas dengan banyaknya pengunjung yang hadir sejak pagi untuk menyaksikan acara ini.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan semakin terjalin hubungan yang erat antara TNI-Polri dan masyarakat, serta meningkatnya kesadaran akan pentingnya pertahanan dan keamanan di wilayah Kalimantan Selatan.

Acara ini pun diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara Kapolda Kalsel dan jajaran TNI AU yang bertugas di Lanud Syamsuddin Noor.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment