Sertijab, Inilah Arahan Perdana Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

3 January 2022 - 10:50 WIB
www.tribratanews.com - Ambon. Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mulai bertugas di Polda Maluku. Hal itu ditandai dengan penandatanganan memori serah terima jabatan (sertijab) bersama mantan Kapolda Maluku Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Refdi Andri, M.Si.

Penandatangan memori sertijab yang dirangkai dengan laporan satuan tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolda, di Mapolda Maluku, kawasan Tantui - Ambon, Senin (3/1/2022).

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Wakapolda Maluku, Brigjen. Pol. Jan de Fretes, Irwasda Maluku, para pejabat utama dan seluruh Kapolres jajaran.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolda Maluku memperkenalkan seluruh pejabat utama Polda Maluku dan Kapolres jajaran yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Saya meminta agar semua pejabat utama Polda Maluku dan Kapolres jajaran dapat mendukung kerja Kapolda Maluku yang baru," ungkap Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Refdi Andri, M.Si.

Sementara itu, Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., dalam arahannya mengajak seluruh personel Polda Maluku agar tetap menindaklanjuti program Presisi Kapolri yang sudah ada.

Kapolda Maluku juga meminta seluruh personel Polda Maluku untuk tetap melaksanakan Rencana Kerja (Renja) yang ada, dengan mengikuti sistem yang sudah berjalan selama ini dengan kosisten.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini, juga meminta pesonel Polda Maluku agar dapat mendukung percepatan peningkatan investasi yang bersifat nasional.

"Mari kita dukung percepatan peningkatan investasi sebagaimana penyampaian Presiden kita, karena kita Polri adalah bagian dari pada solusi dan jangan sampai menjadi masalah atau menghambat berkembangnya peningkatan investasi di wilayah Maluku ini," ungkap Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment