Semangat 25 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 95’ Gelar Bakti Sosial

24 July 2020 - 17:20 WIB


tribratanews.com - Jakarta. Dalam rangka memperingati 25 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri Tahun 1995 melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengusung tema “Dengan Semangat 25 Tahun Pengabdian Akabri 1995, Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dalam Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Kegiatan bakti sosial tersebut dihelat di Aula Soemanto Pasukan Gegana Korps Brimob Polri, Depok, Jumat (24/7).

Bantuan sosial sebanyak 6.000 paket sembako tersebut akan didistribusikan untuk masyarakat dan yayasan sosial. Para Alumni Akabri 95’ tersebut juga berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.



Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., sebagai perwakilan peserta Reuni Akabri Angkatan 1995 dalam sambutanya mengatakan bahwa di usia ke-25 tahun pengabdian, TNI-Polri harus makin bersinergi dan solid dalam pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara dan dalam situasi pandemi saat ini, kekompakan antara TNI-Polri harus lebih dimantapkan.

(bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment