Sebanyak 1.080 Personel Polda Sumsel Siap di Suntik Vaksin Covid-19

16 January 2024 - 12:02 WIB
www.tribratanews.com – Palembang. Penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua, sebanyak 1.080 personel Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) beserta jajaran siap menerima vaksin tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Supriadi M.M., menhelaskan bahwa pada prinsipnya anggota Polri juga sama seperti masyarakat biasa, anggota ataupun masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi dalam rangka pemutusan mata rantai Covid 19, Jumat (15/01/2021).

Kabid Humas Polda Sumsel menegaskan, bagi personel yang melanggar akan tetap ditindak sesuai peraturan yang berlaku, termasuk anggota Polri itu sendiri.

“Yang jelas kita masih menunggu jadwal tahap berikutnya. Misalnya Polrestabes Palembang dilaksanakan vaksinasi tadi pagi bersama pejabat kota Palembang, begitupun dengan Satwil,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel menambahkan, bahwa pihaknya akan memberikan pengertian dan penjelasan kepada masyarakat yang belum memahami mengenai vaksinasi.

“Vaksinasi ini yang sudah diuji oleh pemerintah. Dan terakhir sudah dilakukan uji oleh Badan Pengelola Obat dan Makanan (BPOM). Ini merupakan uji coba ketiga, bapak presiden saja melakukan vaksinasi berarti bisa dikatakan bahwa secara medis bisa dipertanggungjawabkan,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment