Satgas Preventif Ops Damai Cartenz 2022 Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Yahukimo

25 April 2022 - 02:50 WIB

www.tribratanews.com - Yahukimo. Satgas Preventif Ops Damai Cartenz 2022 membagikan 100 nasi bungkus gratis kepada masyarakat Yahukimo dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan.


Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Sosial Kali Bonto, Distrik Dekai, dimana personel Satgas Preventif membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang di sekitar maupun yang melintas. Masyarakat pun terlihat senang dan mengapresiasi kegiatan ini serta juga mengucapkan terima kasih.


Dansektor Yahukimo AKBP Supriyadi Rahman, S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang memang kita rencanakan dimana pada bulan suci ramadhan ini Satgas Ops Damai Cartenz berupaya untuk meringankan beban masyarakat dengan membagikan ratusan nasi bungkus. “Kami menyadari bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat” jelasnya.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian Polri dalam rangka meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi kehidupan kesehariannya 


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022  Kombes. Pol. Ahmad Mustof Kamal mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk  kehadiran dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat dan juga kami berharap agar kedekatan antara Polri dengan masyarakat dapat terus terjalin," jelasnya.


Share this post

Sign in to leave a comment