Satbrimobda Aceh Gelar Pra-Ops BKO Polda Papua Dalam Rangka Pam Pemilihan Ulang Bupati dan Pam Polsek Rawan

23 July 2024 - 13:46 WIB
www.tribratanews.com – Banda Aceh. Dalam rangka pengamanan pemilihan ulang Bupati dan Pengamanan Polsek Rawan, Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan Praops selama 7 hari untuk melaksanakan tugas BKO Polda Papua.Upacara Latihan Pra Ops tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. dan didampingi Pejabat Utama serta perserta personel Polda Aceh di lapangan Upacara Mako Batalyon A Pelopor di wilayah Kec. Lembah Seulawah Kab. Aceh Besar.

Pada kesempatan kali ini dalam amanatnya Komandan Satuan Brimob Polda Aceh mengatakan kepada para peserta latihan bahwa dalam rangka pengamanan Pilkada dan pengamanan Polsek rahwan gangguan kelompok kriminal bersenjata di wilayah hukum polda Papua, Satbrimob Polda Aceh diberikan kepercayaan oleh Dankor Brimob Polri untuk melaksanakan tugas yang mulia yaitu BKO Polda Papua oleh karena itu pelatihan Pra Ops ini merupakan langkah awal kesiapan dan bisa di jadikan sebagai bekal bagi personel yang akan melaksanakan tugas.

Dansat Brimobda Aceh juga mengucapkan selamat berlatih, jaga kesehatan , keselamatan dan tetap jaga nama baik Satuan dimanapun rekan rekan berada dan saya berpesan agar memanfaatkan waktu latihan yang singkat ini dengan sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan materi aplikasi dalam pelatihan ini sebagai tugas pelaksanaan yang sebenarnya.

“Saya yakin dan percaya bahwa personel yang terpilih mampu melaksanakan pelatihan ini dengan baik yang nantinya akan melaksanakan tugas BKO Polda Papua dan dapat diandalkan dalam penugasan," tutup Dansat Brimob.

Share this post

Sign in to leave a comment