Satbrimob Polda Jabar Memberi Imbauan Kepada Masyarakat Agar Tetap Menjalankan Prokes Guna Mengurangi Penyebaran Covid-19

3 March 2022 - 18:02 WIB
www.tribratanews.com - Jabar. Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripka Ryo Ega menyampaikan agar selalu menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya saat keluar rumah maupun beraktifitas di luar rumah agar wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Seperti halnya di tempat-tempat ramai Personel Brimob Jabar melaksanakan himbauan guna memastikan penerapan prokes serta pentingnya agar masker selalu di gunakan saat beraktifitas apapun di luar rumah. Kamis (3/3/22).


Kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, dan rajin cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas sehingga kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Saat arahannya Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan bahwa


“kegiatan himbauan maupun edukasi ini harus terus dilaksanakan untuk menekan jumlah yang terpapar Covid-19. Dan juga wujud bhakti Brimob Kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan dengan melaksanakan himbauan” jelas Dansat Brimob Poda Jabar.


“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.


“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutup Dansat Brimob Polda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment