Sambut Tahun baru 2024, Kapolda Jalin Kebersamaan Dengan Seluruh Anggota Jajaran Polda NTT

2 January 2024 - 18:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memimpin kegiatan perkenalan dan bersalaman dengan seluruh anggota Polda NTT, di Lapangan Mapolda NTT, Selasa, (2/1/24).

Dipimpin oleh Kapolda NTT dan Wakapolda NTT Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., beserta seluruh pejabat utama Polda NTT ikut meramaikan kegiatan tersebut yang menciptakan momen kebersamaan yang sangat bermakna di awal tahun ini sekaligus menjadi wujud ungkapan selamat natal dan tahun baru kepada seluruh anggota Polda NTT.

Baca Juga: Polri: 45.787 Kendaraan masuk Jakarta via GT Tol Cikupa

Kabidhumas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan kebersamaan ini bukan sekadar seremonial, melainkan simbol solidaritas dan semangat kebersamaan di tengah perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2024.

"Bersalaman dianggap sebagai bentuk sederhana namun tulus dalam menyampaikan harapan dan keberhasilan untuk tahun yang akan datang. Momen ini meneguhkan persatuan dan kohesi di antara anggota Polda NTT, menciptakan fondasi yang kuat untuk tugas-tugas mendatang", ungkap Kombes Pol. Ariasandy.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment