Sambut HUT Polwan ke-72, Polwan Polda Kalteng Bagikan 1000 Paket Sembako

4 August 2020 - 14:42 WIB
www.tribratanews.com-Palangka Raya. dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke – 72 yang jatuh pada 01 September 2020 nanti, Polwan Polda Kalteng dan Polres jajaran membagikan 1250 paket Sembako yang dilaksanakan serentak se-indonesia.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. secara resmi melepasankan pendistribusian sembako yang bertempat di depan lobi Mapolda Kalteng, Selasa (04/08/2020)

Turut hadir Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan seluruh Polwan Polda Kalteng.

Dalam arahanya, Kapolda menyampaikan bahwa eksistensi dan catatan prestasi Polwan sudah sangat banyak bagi Polri baik prestasi baik didalam negeri maupun luar negeri.

“Saya berharap kepada Polwan agar bisa lebih militan dari pada Polisi Laki-Laki (Polki) serta bisa bersaing dengan Polki dalam pengembangan pendidikan baik S1, S2 dan S3,” jelas Jenderal Bintang Dua ini.


Selain melaksanakan baksos rombongan Polwan Polda Kaltenng ini juga melaksanakan aksi donor darah, pelayanan perpanjangan SIM, Pelayanan SKCK dan Ziarah taman makam pahlawan.

Dan untuk pelayanan perpanjangan SIM dan SKCK secara gratis dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu dari tanggal 08 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 30 Agustus 2020 dan bertempat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment