Sambut HUT Ke-74 Bhayangkara, Polda Kaltim Gelar Aksi Donor Darah

17 June 2020 - 10:48 WIB
www.tribratanews.com – Balikpapan. Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Polda Kaltim menggelar donor darah guna membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai imbas dari menghadapi Pandemi Covid–19, di Mapolda Kaltim, Rabu (17/06/2020).



Dalam kegiatan donor darah ini, turut dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Karo Rena Polda Kaltim Kombes Pol Sambas Kurniawan S.I.K., Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Yudi Arkara Oktobera, S.I.K., serta Personel TNI-Polri di Gedung Mahakam Mapolda Kalimantan Timur.



Kapolda dan Wakapolda Kaltim turut mendonorkan darahnya guna membantu PMI dalam mengatasi kekurangan persediaan darah. Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Mutinono, S.H., M.H., menjelaskan, kegiatan donor darah yang di adakan bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya PMI Kota Balikpapan yang kekurangan darah imbas dari pandemi covid-19, dan donor darah ini digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment