Sambut HUT Ke-71 Humas Polri, Polda Sulteng Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

15 October 2022 - 17:51 WIB

www.tribratanews.com - Palu. Sambut HUT ke-71 Humas Polri, Bid Humas Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) berbagi sembako ke panti asuhan di Kota Palu. Di antaranya, Panti Asuhan Kasih Sayang Anak di Jl Cendrawasih, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Jumat (14/10/2022).

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes. Pol. Didik Supranoto mengatakan, penyaluran Baksos itu sebagai rasa syukur, sehingga diharapkan dapat membantu dan meringankan sesama yang lebih membutuhkan.

"Bakti Sosial ini untuk memperingati HUT ke-71 Humas Polri yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober," jelas Kabid Humas Polda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng juga mengatakan, kegiatan Baksos itu murni inisiatif dan kepedulian seluruh anggota Bidhumas Polda Sulteng. Baksos tersebut dilakukan dengan menyisihkan sedikit rejeki yang dimiliki dari masing-masing anggota.

"Kepedulian dan rasa syukur diwujudkan dengan berbagi. Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di panti asuhan," ungkap Kabid Humas Polda Sulteng.

(fz/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment