Sambut Hari Ulang Tahun ke-72 Polwan, Polwan Korlantas Polri Ajak Masyarakat Tenerapkan Protokol Kesehatan

31 August 2020 - 16:10 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Polwan Korlantas Polri mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru dengan melakukan Gowes dari Korlantas Polri ke kawasan wisata Kota Tua, Jakarta. Minggu, (30/8/20).

Ibu asuh Polwan Korlantas Polri, Ny Sintha Istiono bersama Kakorlantas Polri Irjen Istiono dan Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Rudi Antariksawan juga ikut melakukan Gowes dalam memeriahkan HUT ke-72 Polwan tersebut.

Rombongan melakukan kegiatan gowes menyusuri jalan Simpang Pancoran, Simpang Semanggi, Bundaran HI, Jl. Harmoni, dan sampai ke kawasan Kota Tua, Jakarta, sambil membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada warga di kawasan tersebut.

AKP Eny Regama salah satu Polwan Korlantas Polri mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam upaya mensosialisasikan keselamatan kepada warga yang gemar bersepeda di jalan raya. "Kegiatan ini rangkaian menyambut HUT Polwan dan memberikan sosialisasi cara berkeselamatan dalam bersepeda di jalan raya," jelasnya.

Sementara itu, Ny Sintha Istiono mengucapkan terimakasih kepada dedikasi yang sudah diberikan oleh seluruh polwan se-Indonesia dan berharap pada HUT ke-72 Polwan ini, para polwan lebih profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya. "Dirgahayu Polwan RI ke-72, semoga semakin promoter ke depan. Dan termakasih kepada seluruh polwan se-Indonesia yang sudah mengambil peran tugas di masa pandemi covid 19," terangnya.

(bg/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment