Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda Malut Salurkan Bantuan Sosial Di Halmahera Utara

15 June 2022 - 14:08 WIB

Tribratanews.tribratanews.com – Halmahera Utara. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polda Maluku Utara melaksanakan berbagai kegiatan social, sebagai wujud rasa syukur serta bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Bentuk pengabdian tersebut, diwujudkan dengan melakukan bakti sosial di tiga lokasi di Halmahera Utara yakni Pondok Pesantren Al-Khairat Tobelo, Panti Asuhan MKCM dan Panti Asuhan Popilo, Selasa (14/06).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Maluku Utara, Irjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., bersama dengan beberapa Pejabat Utama dan Kapolres Halmahera Utara menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk sembako dan tali asih untuk meringankan dan membantu masyarakat dalam hal ini Pondok pesantren dan Panti Asuhan.

Kapolda dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 Polda Maluku Utara, "Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dan berkontribusi menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas sehingga bisa dalam keadaan aman dan tentram,” ungkap Kapolda Malut.

Lanjutnya, Ia berharap sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk semuanya, "Kami dari pihak Kepolisian akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Maluku Utara,” ungkap Kapolda Malut.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Khairat Tobelo mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan ini, semoga dengan bantuan ini Allah SWT memberikan berkat yang melimpah bagi Kepolisian khususnya Polda Maluku Utara dan Jajaran.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Panti Asuhan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan cinta bapak Kapolda yang telah membagi berkat, "Semoga pemberian ini bisa menjadi berkat buat kami semua, serta kami doakan semoga Tuhan selalu memberkati bapak Kapolda beserta jajarannya,’’ ungkap Kepala Panti Asuhan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes. Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan, bahwa Hari Bhayangkara Ke-76 Polda Maluku Utara akan dilaksanakan dengan banyak kegiatan sosial untuk memberikan manfaat langsung terhadap masyarakat, "Hari ini kita mulai dan terus akan kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita di usia ke-76 tahun,” jelas Kabid Humas Polda Malut.

"Semoga sedikit bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat langsung terhadap masyarakat serta bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat Maluku Utar,” tandasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment