Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Metro Jaya Gelar Rapid Test di Lokasi CFD

21 June 2020 - 16:26 WIB
www.tribratanews.com-Jakarta. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Metro Jaya bakal menggelar tes cepat atau rapid test virus corona di lokasi car free day (CFD) atau Rapid test digelar secara walk thru.


"Dalam rangka HUT Polri ke-74, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Metro mengadakan giat rapid test walk thru," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, Sabtu (20/6).


Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan, titik lokasi rapid test walk thru ini di area Gelora Bung Karno. "Digelar mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai," ujar Kabid Humas .


Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo menuturkan sejumlah personel Kepolisian, TNI, Dishub Provinsi DKI Jakarta, dan Satpol PP Provinsi DKI Jakarta akan dikerahkan di sepanjang area CFD untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Kami terus mengimbau agar warga dalam berolahraga tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak fisik, memakai masker, serta menjaga kebersihan. Selain itu, bagi warga yang rentan terpapar Covid-19 (anak-anak di bawah usia 9 tahun, lansia, dan ibu hamil) agar tetap berada di rumah dan menjaga kebugaran di rumah," kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.



(bb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment