Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri Tebar 50.000 Bibit Ikan Di Dam Duriangkang

28 June 2020 - 18:00 WIB

www.tribratanews.com. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Sebanyak 50.000 bibit ikan Nila dan ikan Mas ditebar untuk ketahanan pangan di DAM Duriangkang, Kota Batam. Sabtu (27/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakapolda, Irwasda, Ka BNNP Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, dan Kepala Waduk Kota Batam.
2

“Hari ini sebanyak 50.000 bibit ikan kita sebar di DAM ini, nantinya akan kita lihat apabila bibit tersebut dapat bertahan dan hidup tentunya akan kita sebar kembali untuk penambahannya. Kita juga akan berkoordinasi dengan BP Batam serta pengelolanya untuk membersihkan waduk ini. Sementara lokasi penyebaran bibit disini dulu dan kita lihat perkembangan selanjutnya jika ada lokasi lainnya yang berpotensi,” terang Wakapolda Kepri.

Disamping itu, Kabid Humas Polda Kepri menerangkan, selain untuk ketahanan pangan, penebaran bibit ikan ini juga sebagai tindakan kita semua dalam menjaga lingkungan, ekosistem dan kelangsungan hidup bagi masyarakat. Dalam Penebaran bibit ini akan kita pantau perkembangan ikan tersebut dan akan kita laksanakan kembali penebaran bibit ikan di tempat lain juga.

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment