Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Karodalops Sops Polri Salurkan Sembako di Rumah Jompo Kebun Jeruk

29 June 2020 - 09:36 WIB
www.tribratanews.com – Jakarta. Asisten Operasi Kapolri diwakilkan oleh Karodalops Sops Polri, Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso melaksanakan baksos serentak pemberian 22 paket sembako di Transit Rumah Jompo Wisma Sahabat Baru, Jalan Sahabat Baru Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (28/6).

Bakti sosial tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Selain menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Baksos tersebut diselenggarakan juga untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat.

Karodalops Sops Polri berpesan, berkenaan masih dalam masa pandemi Covid 19, masyarakat agar tetap mempertahankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dalam menjalankan aktivitas, diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga pada masa pandemic Covid-19 ini.

Diharapkannya, upaya bakti sosial ini memberikan rasa semangat kepada para orang tua yang berada di panti jompo tersebut atas kepedulian dan perhatian dari Polri selaku pelindung dan pengayom masyarakat sehingga kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment