Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Sumut Beri Bantuan 500 Kg Bibit Jagung di Tanah Karo

19 June 2020 - 11:06 WIB
www.tribratanews.com – Tanah Karo. Sebagai upaya program ketahanan pangan, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., memberikan bantuan bibit jagung 500 kg dan 100 paket sembako kepada warga Desa Kaniba, Kabupaten Tanah Karo, Kamis (19/6).

"Bantuan yang diberikan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 serta upaya ketahanan pangan Operasi Nusa Aman II membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak penyebaran COVID-19," jelas Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut menyebutkan, hasil panen dari bibit jagung yang ditanam dapat dimanfaatkan masyarakat dalam menambah penghasilan keluarga. Kapolda Sumut juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengikuti protokol COVID-19.

Pada acara penyerahan bantuan tersebut, Kapolda Sumut bersama Ketua Bhayangkari Sumut, Ny Risma Martuani Sormin bersama Forkopimda Tanah Karo turut menabur bibit jagung di lahan kosong di Desa Kaniba yang telah disediakan.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Sumut, Kombes Pol. Hondowan Naibaho, Dir Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol. Ronny Samtama, dan PJU Polda Sumut lainnya.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment