Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Jambi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

19 June 2020 - 14:28 WIB
www.tribratanews.com - Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si. memimpin kegiatan gowes gembira dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan di Kota Jambi, Jumat(19/06/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.


Dengan mengambil start dari Rumah Dinas Kapolda Jambi rombongan sepeda gowes gembira tersebut menyusuri arah Tugu Pers Sipin hingga ke arah Simpang Sijenjang Jambi Timur. Kemudian melanjutkan menuju ke arah simpang gado-gado belok kiri mengarah ke Puskesmas Talang Bakung.

Setibanya di Lokasi Kampung Tangguh Ekajaya rombongan sepeda gowes gembira menyempatkan dan menghampiri petugas kebersihan Kota Jambi dengan memberikan paket sembako kepada puluhan petugas kebersihan Kota Jambi.

Dalam penjelasannya, Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan bahwa kegiatan gowes gembira ini selain untuk meningkatkan imun tubuh juga berbagi sembako kepada warga terdampak covid19. Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment