Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Banten Gelar Bakti Sosial di Daerah Pesisir

21 June 2020 - 16:13 WIB
www.tribratanews.com - Serang. Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Fiandar salurkan sembako kepada masyarakat di daerah pesisir, di antaranya daerah Kasemen, daerah Bojonegara, daerah Pulo Ampel dan berakhir di Mako Polairud Polda Banten.

Kapolda Banten mengatakan, pembagian sembako ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. "Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, kami Polda Banten menyalurkan sembako kepada masyarakat yang sedang terdampak pandemi Covid-19", ungkap Kapolda Banten, Sabtu, (20/6).



Kapolda Banten menambahkan, kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako ini dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Banten, dan nanti puncaknya akan diaelenggarakan pada tanggal 26 Juni 2020.

"Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, apalagi mereka benar-benar tertimpa bencana Covid-19, dan dalam mencari makan mereka agak terganggu sehingga bantuan ini dapat meringankan bebannya", ungkap Kapolda Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Polda Banten lakukan berbagai kegiatan Bakti Sosial, yang puncaknya nanti akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2020.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment