Sambut Hari Bahyangkara Ke-74, Polda Malut dan Insan Pers Silaturahmi Jaga Kekompakan

20 June 2020 - 06:00 WIB
www.tribratanews.com-Ternate. Menjelang hari Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku Utara (Malut) dan Insan Pers tampak solid dengan ditandainya suasana keakraban yang terjalin dalam pelaksanaan temu Insan Pers bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kota Ternate, Jumat, (19/06/2020).  

Acara yang dihadiri langsung Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan, bersama pimpinan Redaksi media cetak dan wartawan media cetak yang ada di Malut.  

Kabidhumas mengatakan, menjelang hari Bhayangkara Ke-74 ini, kami bermaksud menjalin silaturahmi kepada insan pers yang merupakan mitra dari Polri khususnya yang ada di Malut, kali ini kita mulai dari media cetak yang akan terus berkelanjutan ke media elektronik dan online.  

“Diharapkan di momen hari Bhayangkara nanti, Polri khususnya Polda Malut, dan insan Pers makin kompak solid dan jaya kedepannya,” ungkap AKBP Adip Rojikan.  

Pada kesempata tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan secara simbolis berupa baju hari Bhayangkara Ke-74 dari Kabid Humas Polda Malut kepada mitra Pers Polda Malut.


“Ini semua merupakan bentuk apresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik selama ini. Semoga kekompakan dan kerjasama ini tetap terjaga agar kedepannya Polda Maluku Utara dan Insan Pers semakin jaya,”tutup Kabid Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment