Saling Bersinergi Cegah Covid-19, Kapolda Kaltim Hadiri Acara Penyerahan APD di Kodam VI/MLW

27 August 2020 - 09:56 WIB
www.tribratanews.com-Balikpapan. Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menghadiri acara penyerahan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker kesehatan kepada pemkot Balikpapan, Rabu (26/08/2020).

Penyerahan APD secara simbolis tersebut berlangsung di Kodam VI/Mulawarman dan di pimpin langsung oleh Pangdam VI/MLW serta dihadiri pula oleh beberapa PJU Kodam dan PJU Polda Kaltim.

Pada kesempatannya Kapolda Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil baik yang terlibat di gugus tugas yang di bentuk Pemerintah Daerah dan satgas Aman Nusa II Tahun 2020 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama ini dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


“Kiranya peralatan ini dimanfaatkan dengan baik, untuk meminimalisir resiko penularan Covid-19. Saya juga berharap agar kita semua senantiasa tetap semangat, bekerja secara ikhlas dan selalu jaga kesehatan juga keselamatan diri dan keluarga serta masyarakat, hingga berakhirnya wabah pandemi Covid-19,”tutup Kapolda Kaltim.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Kapolda Kaltim juga berpesan agar tim gugus tugas yang di bentuk sebisa mungkin dapat menjaga diri.

“Jaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu gunakan masker, hindari kerumunan massa, olahraga secukupnya dan selalu melaksanakan SOP yang sudah ditetapkan,” ucap Kabidhumas.

Share this post

Sign in to leave a comment