Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi, Bid Humas Polda Jawa Timur Bagikan 1000 Paket Sembako

12 September 2024 - 13:14 WIB

Tribratanews.polr.go.id - Surabaya. Bidhumas Polda Jawa Timur bersama perwakilan wartawan membagikan sejumlah 1000 paket Sembako yang disebar di beberapa daerah, Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Pasuruan. Pembagian paket Sembako tersebut dilakukan secara door to door.

 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, S.I.K., mengatakan untuk pembagian Sembako di Prigen Pasuruan, pihaknya bekerjasama dengan Kelurahan Prigen.

 

“Surabaya, Sidoarjo dan Gresik kita bagikan sendiri secara door to door. Khusus Pasuruan, kita bekerjasama dengan Kelurahan Prigen. Teknis pembagian diatur oleh Kelurahan Prigen dan Polsek Prigen. Sebagai tanda, kita hanya seremonial membagikan ke beberapa perwakilan warga yang dihadirkan di Kelurahan Prigen,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Sabtu (11/9/21).

 

Kabid Humas Polda Jatim Berharap, sedikit bantuan itu bisa membant mengurangi beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan  masyarakat tetap semangat menghadapi kondisi saat ini. Tetap disiplin protokol kesehatan yang ketat dan jangan takut vaksin.

 

“Vaksin ini sangat penting untuk melindungi diri kita dari serangan Covid-19. Untuk itu jangan takut vaksin. Mari kita dukung pemerintah melalui program Pedulilindungi,” jelas Kabid Humas Polda Jatim.

Share this post

Sign in to leave a comment