Resmikan Gedung Bulu Tangkis Semeru, Kapolda Jatim: Siapkan SDM Polri Unggul

20 November 2020 - 06:00 WIB
tribratanews.com-Surabaya. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si meresmikan penggunaan Gedung Bulu Tangkis Tangguh Semeru di dalam area Mapolda Jatim, Kamis (19/11/2020).

Turut hadir dalam peresmian gedung tersebut Panglima Armada II Laksda I.N.G Sudihartawan, Wakapolda Jatim, Ketua PBSI Jatim Oei Wijanarko Adi Mulya, Ketua SPSI Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K


Peresmian Gedung Bulu Tangkis Semeru ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Karolog Polda Jatim dan Ketua PBSI Provinsi Jatim.di depan gedung.




Kapolda mengatakan pembangunan gedung tersebut sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Selain itu, gedung ini miliki dua fungsi yaitu pertama sebagai Lapangan olah raga dan yang kedua dapat dimanfaatkan teman teman Brimob ( Kompi penanggulangan anarkis ) manakala situasi dalam kondisi kontijensi.

"Semoga gedung ini bermanfaat bagi personil Polda Jatim dan dirawat dengan baik. Gedung ini tidak hanya disediakan bagi personil Polda. Jadi bagi anak-anak polisi boleh latihan bulu tangkis disini, dan dapat menjadi atlet nasional yang menorehkan prestasi," ucap Jenderal Bintang Dua itu.

Share this post

Sign in to leave a comment