Resmi Menjabat, Kapolda Sultra Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

18 November 2024 - 09:16 WIB
www.tribratanews.com – Kendari. Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) kembali menggelar coffe morning bersama insan pers yang ada di bumi anoa, Rabu (17/11/2021) di Auditorium Dharana Lastarya.

Ini juga menjadi momen silaturrahmi Kapolda Sultra yang baru, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto kepada insan pers. Kegiatan silaturahmi ini turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra, diantaranya Kabid Humas Polda Sultra AKBP Ferry Walintukan, Ditreskrimsus Kombes Pol Heri Tri Maryadi Kasat Brimobda Kombes Pol. Adarma Sinaga. Sementara dari insan pers, ada dari asosiasi wartawan dan ada juga dari asosiasi perusahaan media, sebut saja IJTI, AJI, PWI, AMSI dan JMSI.

Kapolda Sultra menyampaikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada seluruh insan pers yang telah mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sultra.

“Pers memberikan informasi dan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat sekaligus meluruskan juga informasi-informasi hoax yang beredar. Polda Sultra Sultra dan jajaran siap menerima kritik, saran, masukan yang konstruktif guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Sultra.

Kapolda Sultra mengajak insan pers tak segan-segan memberikan masukan, termasuk informasi ke Polda Sultra jika, ada hal-hal yang harus dikonfirmasikan. Sementara itu, mewakili insan pers, Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari, Rosniawati mengucapkan selamat datang kepada Kapolda baru, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto.

Menurutnya, sejauh ini kemitraan antara insan pers dan institusi kepolisian (Polda Sultra) sudah cukup baik sinergitas antara keduanya harus terus ditingkatkan.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment