Raih Medali Emas Sea Games, Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada 5 Atlet Bola Volley Anggota Polri

1 June 2022 - 21:06 WIB

www.tribratanews.com - Surabaya. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., bersama Wakapolda Jatim, Brigjen. Pol. Slamet Hadi Supraptoyo dan jajaran lakukan penyambutan khusus terhadap atlet bola volley putra yang digawangi oleh lima anggota Polri.

Kelima anggota Polri yang turut menyumbang emas bagi Indonesia ini yaitu Iptu. Nizar Zulfikar, Briptu. Rivan Nurmulki, Briptu. Rendy F Tamamilang, Briptu. Yuda Mardiansyah Putra, dan Bripda. Fahreza Rakha Abhinaya.

Kapolda Jatim menjelaskan, Polda Jatim menyambut atlet bola volley putra yang berasal dari jajaran Polda Jatim beserta official yang sudah berjuang dan membanggakan di laga Sea Games 2024 di Hanoi Vietnam. Ada lima orang, empat di antaranya anggota Ditlantas Polda Jatim dan satu orang dari Biro SDM Polda Jatim

"Mereka pulang dengan membawa medali emas di Sea Games 2024 Hanoi Vietnam. Kemudian kami tindak lanjuti arahan Bapak Kapolri terkait pemberian apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, baik dalam dinas maupun olahraga," jelas Kapolda Jatim, Selasa (31/5).

Perhatian akan terus dilakukan Polri terhadap anggota yang berprestasi, baik dalam dinas maupun olahraga. Sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.

"Lalu pembinaan akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Kami akan terus mencari atlet-atlet terbaik dari Polri untuk ikut andil di dalam pertandingan nasional maupun internasional hingga mengangkat nama baik Polda Jatim dan negara," lanjut Kapolda Jatim.

Untuk kelima atlet bola volley jajaran Polda Jatim ini, Kapolri juga telah memberikan penghargaan berupa pin emas dan tiket holder sekolah SIP pada waktunya nanti.

"Jadi anggota Bintara bisa langsung masuk sekolah Inspektur Polisi sesuai usianya nanti. Sedangkan Polda Jatim memberikan penghargaan berupa piagam, uang pelatihan, dan juga karier kedepannya," tutup Kapolda Jatim.


Share this post

Sign in to leave a comment