Presiden Jokowi Sematkan Tanda Kehormatan Pada 4 Personel Polri

1 July 2023 - 20:05 WIB
Foto: Dok. Youtube Divisi Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan berupa tanda kehormatan kepada tiga anggotanya. Penyematan tanda kehormatan tersebut dilakukan dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini.

Adapun penerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya pada Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di GBK, yakni Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen. Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.I.K., M.Hum., M.S.M; Kabagrimdik PNS Rodalpers SSDM Polri AKBP Anissullah M Ridha S.I.K., S.H., M.H.; PS. Kaur Timsat Jibom Pas Gegana Korbrimob Polri AKP Susianti Barselain Samtau; dan Bhabinkamtibmas Polsek Berastagi Aiptu Zunaidi Sembiring, S.H.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Bhayangkara Bak Sapu Lidi Yang Harus Selalu Bersih

Penyematan tanda kehormatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Presiden Nomor 40/TK/Tahun 2023 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya. Surat tersebut dibacakan langsung oleh Sekretaris Militer Presiden Laksma TNI Hersan.

“Sebagai penghargaan kepada anggota Polri yang telah berjasa dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan Kepolisian,” ujarnya, Sabtu (1/7/23).

Penyematan tanda kehormatan itu dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi dan disaksikan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beserta seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat yang hadir di GBK.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment