Prakiraan Cuaca Untuk Wilayah Jakarta Hari Ini

4 July 2023 - 11:15 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah DKI Jakarta akan turun hujan hari ini. Warga diharap waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel pada sore hari," tulis keterangan BMKG, Selasa (4/7/23).

Dilansir dari jawapos.com, Selasa (4/7/23), adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut,

1. Jakarta Barat pada pagi hari diprediksi berawan dan siang hari diprediksi cerah berawan. Sedangkan malam dan dini hari diprediksi berawan.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 3,2 Guncang Jembrana Pagi Tadi

2. Jakarta Pusat pada pagi dan siang hari diprediksi cerah berawan. Sedangkan malam dan dini hari berawan.

3. Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari diprediksi berawan.

4. Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam dan dini hari berawan.

5. Jakarta Utara pada pagi dan siang hari diprediksi cerah berawan. Sedangkan malam dan dini hari berawan.

6. Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi berawan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi hujan ringan.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment