Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Wilayah Jabodetabek

17 November 2023 - 09:58 WIB
ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Prakiraan cuaca dari hari ini di infokan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menunjukkan hujan akan turun di sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini.

“Hujan disertai angin kencang, kilat/petir,” tulis BMKG, dilansir dari metrotempo, Jumat (17/11/23).

Hari ini, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan diselimuti cuaca berawan.

Baca Juga: [Hoaks] MUI Keluarkan Fatwa Haram Membeli Produk Israel

Namun untuk Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, hujan intensitas ringan diperkirakan turun pada siang dan malam hari.

Suhu di Jakarta hari ini diantara 24-31 derajat Celsius dengan Tingkat kelembapan 75-90 persen.

Sementara itu, di Kota Bogor hujan petir kemungkinan terjadi pada siang hari dan berlanjut hujan ringan di malam hari. Di Cibinong (Kabupaten Bogor) hujan ringan terjadi sejak siang hingga dini hari esok.

Hujan petir kemungkinan juga terjadi di Kota Depok pada malam hari. Di siang dan dini hari esok, hujan ringan bisa saja turun.

Sedangkan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diramalkan secara merata mengguyur Kota Tangerang, Serpong (Tangerang Selatan), dan Tigaraksa (Kabupaten Tangerang) sejak siang hingga malam.

Prakiraan cuaca untuk Kota Bekasi dan Cikarang (Kabupaten Bekasi) yang berpotensi diguyur hujan ringan sejak siang hari ini sampai dini hari esok.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment