PON 2024, Kapolda Sumut Pastikan Situasi GOR Disporasu

3 September 2024 - 12:30 WIB
hariansib

Tribratanews.tribratanews.com - Medan. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen. Pol. Whisnu Hermawan Februanto, S.IK., M.H., meninjau GOR Disporasu tempat pertandingan cabang olahraga (Cabor) futsal PON 2024 yang sedang berlangsung.

Setibanya di lokasi, Kapolda Sumut, didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Rony Samtana, S.IK., M.T.C.P., bersama para Pejabat Utama Polda Sumut menyapa dengan melambaikan tangan kepada para suporter tuan rumah.

Tak hanya itu, Kapolda Sumut juga mengecek kondisi bangunan GOR yang dijadikan sebagai venue atau lokasi pertandingan futsal PON 2024.

Baca Juga: Polri Minta Maaf Soal Rekayasa Lalin Selama Kunjungan Paus Fransiskus

Melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes. Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H., mengatakan peninjauan yang dilaksanakan Kapolda Sumut untuk memastikan situasi selama berlangsungnya PON 2024 di GOR itu berjalan aman, nyaman dan kondusif.

"Diharapkan dengan hadirnya personel Polda Sumut membuat masyarakat, penonton, official serta atlet tetap merasa aman dan nyaman selama digelarnya pertandingan," jelasnya, dilansir dari laman hariansib, Senin (2/9/24).

Di akhir kesempatan, ia mengungkapkan situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara terjaga sangat kondusif. Hal itu dibuktikan dengan menurunnya aksi kejahatan.

"Tentunya situasi yang aman ini harus terus kita jaga sehingga pelaksanaan event nasional berjalan dengan baik," tutupnya.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment