Polwan Polresta Samarinda Gelar Vaksinasi Untuk Perempuan

21 October 2024 - 10:18 WIB
www.tribratanews.com - Samarinda. Polwan Polresta Samarinda Menggelar Vaksinasi Polwan Untuk Perempuan, Bertempat di Aula Wira Pratama Polresta Samarinda. Masih Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-73, Vaksinasi Massal yang digelar untuk Perempuan kali ini bertemakan Perempuan Sehat Indonesia Maju.


Vaksinasi untuk masyarakat Kota Samarinda ini didukung oleh Politeknik Kesehatan Kemenkes Kalimantan Timur dengan total vaksin sebanyak 550 dosis yang akan disalurkan. 


Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K. didampingi Kasi Humas sekaligus Pakor Polwan Polresta Samarinda AKP Annissa Prastiwi melakukan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Polwan Untuk Perempuan yang mana pendaftaran peserta vaksin dilakukan di Halaman parkir Polresta Samarinda dan pelaksanaan Skrining, Penyuntikan Vaksin & Observasi dilakukan di Aula Wira Pratama.


Sebagai vaksinator pada kegiatan ini dari Fungsi Dokkes Polresta Samarinda dan petugas dari Poltekkes Kaltim. Vaksinasi Massal Untuk Perempuan ini juga ditinjau langsung oleh Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda, Ny. Sari Arif Budiman & Ny. Shandra Eko Budiarto.


Pada kesempatan ini Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa Polresta Samarinda bekerjasama dengan Poltekkes Kalimantan Timur yang bertujuan untuk mencapai Herd Immunity untuk Warga Kota Samarinda. Kapolresta Samarinda juga mengimbau kepada masyarakat indonesia khususnya kota samarinda untuk melakukan vaksinasi dan selalu menjaga protokol kesehatan.


“Mari bersama-sama membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi sehingga bangsa Indonesia yang kita cintai, segera membaik dari segi kesehatan maupun perekonomian,”pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment