Polwan Polda Babel Gelar Baksos di Panti Asuhan dan Pesantren

29 August 2024 - 11:15 WIB

www.tribratanews.com - Babel. Menyambut HUT Polwan yang ke-73 tahun, personil Polwan Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Ruth dan Pondok Pesantren Hidayatussalikin yang bertempat di Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Selasa (24/08/2021) pagi.

Dijelaskan oleh Kompol Endang sebagai Pakor Polwan Polda Babel yang memimpin kegiatan tersebut, bakti sosial yang diikuti para personil polwan dari kalangan perwira maupun bintara kali ini merupakan serangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Polwan pada tahun ini yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

“Ini adalah salah satu [rangkaian] kegiatan kita, Polwan Polda Babel, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita apalagi di masa pandemi seperti ini,” ungkap Kompol Endang usai kegiatan.

Bantuan sosial berupa sembako seperti beras, Indomie, minyak goreng, gula pasir, serta bahan pokok lainnya tersebut dibagikan secara langsung kepada para pengurus di Pondok Pesantren Hidayatussalikin maupun Panti Asuhan Ruth.

Kompol Endang berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan ulur bantuan di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Share this post

Sign in to leave a comment