Polsek Sagulung Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

14 October 2022 - 19:49 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Sagulung. Polisi Sektor (Polsek) Sagulung secara rutin mengadakan giat bakti sosial (baksos). Kegiatan bakso kali ini dengan mengunjungi panti asuhan Insanul Madani Sei, Langkai, Sagulung, Kamis (13/10/2/). Kedatangan para personel dengan untuk membagikan sejumlah paket sembako.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra S.Tr.K., mengatakan kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus menjalin kedekatan kepada masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat sedikit membantu anak-anak di panti asuhan.

“Selain itu, baksos ini untuk mewujudkan kemitraan polisi dengan masyarakat yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek Sagulung di dampingi Kanit Reskrim Ipda Hasmir, SH., Kanit Binmas Ipda Anton P, S.H., Kanit Lantas Ipda Hendra EP, Kanit Intelkam Aiptu Masri dan Kanit Samapta Aipda Samsul Hadi, usai memberikan bantuan sembako

Iptu Nyoman memaparkan, adapun sejumlah paket sembako yang diserahkan kepada panti asuhan berupa 10 karung beras yang berisi dan 10 kg bungkus minyak goreng.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Insanul Madani Rosidi mengucapkan terimakasih Kapolsek Sagulung bersama anggotanya yang sudah ikut berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya anak-anak panti disini.

“Semoga polisi bisa terus melakukan kegiatan berbagi bantuan seperti ini,” jelas pengurus panti Asuhan.

Sumber : https://wartakepri.co.id/2022/10/14/peduli-masyarakat-kapolsek-sagulung-serahkan-bantuan-ke-panti-asuhan/

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment