Polri Salurkan Bantuan 1.400 Sembako Untuk Purnawirawan/Warakuri TNI AL

31 July 2020 - 13:31 WIB
www.tribratanews.com. – Jakarta. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polri terus bergerak untuk membantu kepada masyarakat yang membutuhkan, tak terkecuali para Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL.  

Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H., menyerahkan bantuan sembako secara simbolis di salah satu kediaman Ketua Himpunan Warakawuri di Pangkalan TNI AL Pangkalan Jati, Jawa Barat. Adapun bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 1.400 paket sembako yang nantinya didistribusikan untuk purnawirawan dan warakawuri TNI AL se-Jabodetabek.  

Kakorlantas Polri menyampaikan kondisi Pandemi Covid-19 berdampak luas kepada masyarakat, termasuk para purnawirawan dan Warakawuri TNI AL ini. Bantuan sembako ini juga sebagai wujud kepedulian Polri dengan TNI.  

“Kita memang mengagendakan dalam rangka hari bhayangkara ke 74 dengan membagikan sembako sekaligus silaturahmi dengan senior senior, sepuh sepuh yang juga telah menjadi tauladan kita sehingga kita masih eksis bersama sama TNI dan Polri,” terang Kakorlantas Polri.  

Kakorlantas Polri juga menambahkan, pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban para purnawirawan dan warakawuri TNI AL di tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian serta sinergitas antara Polri dan TNI yang selama ini sudah terjalin dengan baik.  

“Doa restu bagi anggota Polri pada hari bhayangkara ke 74 sehingga Polri mampu mengemban amanah dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif. Kondisi ini Polri juga menuntut tetap tegak berdiri senantiasa hadir di tengah masyarakat. Harapan dan doa kami semoga apa yang kami siapkan dengan segala hormat dan ketulusan membawa berkah dan manfaat bagi kita sekalian. Terus mendukung kami menjadi lebih baik lagi. Semoga Polri semakin profesional modern dan terpercaya dalam mengemban tugas penegakan hukum harkamtibmas dan memberi perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal,” jelas Kakorlantas Polri.  

(wm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment