Polri Peduli Kasih, Polda NTT Sediakan Dapur Umum Untuk Layani Masyarakat yang Kesulitan Memperoleh Bahan Makanan

23 July 2024 - 16:00 WIB
www.tribratanews.com – Kupang. Kepolisian Daerah (Polda) NTT berbagi kasih kepada purnawirawan, warakawuri, dan masyarakat di tengah kondisi PPKM darurat.

Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat, warakawuri dan purnawirawan di depan Mako Polda NTT.

Kapolda NTT juga membagikan kotak makanan hasil olahan anggota Brimob kepada warga Kota Kupang secara gratis.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT mengatakan bakti sosial sebagai bentuk aksi nyata dari Polda NTT kepada masyarakat bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan selama kondisi PPKM mikro.

"Polda NTT berbagi dengan masyarakat dan semua polres jajaran akan bergerak sesuai kemampuannya untuk membantu memasak makanan bagi masyarakat," jelas Kapolda NTT.

Kapolda NTT menjelaskan bahwa pihaknya akan terus menyalurkan bantuan paket makanan sepanjang masyarakat masih membutuhkan makanan.

"Mobil dapur umum bersama personel Brimob yang siap memasak sekaligus menyajikan makanan dengan paket lengkap dan hiegenis serta bernutrisi berjumlah 500 porsi setiap hari dan kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi dari masyarakat," jelas Kapolda NTT

Jenderal bintang dua tersebut menyampaikan, Polda NTT bersama Polres jajaran melalui Bhabinkamtibmas akan melakukan pendataan terhadap semua warga kurang mampu di wilayah kelurahan/desa masing-masing agar bantuan paket makanan dapat terealisasi pada semua masyarakat yang membutuhkannya.

Share this post

Sign in to leave a comment