Polri Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 di Perusahaan Wilayah Kota Batam

20 June 2020 - 17:34 WIB

www.tribratanews.com-Batam. Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., bersama Pejabat Utama Polda Kepri, TNI, dan Forkopimda meninjau pelaksanaan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah di 3 perusahaan yang diantaranya adalah perusahaan PT. Amtek Batam, PT. Schneider, dan PT. TDK, Sabtu (20/06).

 

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan perusahaan-perusahaan kembali beroperasi dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 (virus corona).

 

Pada kesempatannya Kapolda menyampaikan harapnya supaya para pekerja dapat terus melakukan pekerjaannya dengan baik sesuai protokol kesehatan yang ada di perusahaan pada saat menjalani new normal.

 

“Ini semua tentu menjadi harapan kita bersama dengan pelaksanaan Protokol Kesehatan yang baik dapat menekan angka penyebaran Covid-19. Dengan diberlakukannya New Normal Perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Batam dapat berjalan seperti dulu lagi, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah," ucap Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment