Polri Nilai Pelaksanaan Operasi Lilin 2024 Berjalan Baik

27 December 2024 - 16:00 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Karobinops Sops Polri Brigjen. Pol. Roma Hutajulu menyebut Operasi Lilin 2024 telah berjalan baik dan selama pelaksanaan tidak ada gangguan berarti, Minggu (26/12/21).

"Target kepolisian dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2024 di antaranya terjaminnya kelancaran arus transportasi, baik angkutan orang maupun barang," ungkap Roma Hutajulu seperti dikutip dari siaran Polri TV. "Khususnya untuk distribusi logistik dan bahan bakar kepolisian juga menjamin kelancarannya," sambungnya.

Brigjen. Pol. Roma Hutajulu Polri akan tetap bekerja maksimal untuk memastikan keamanan karena masih ada libur Tahun Baru 2022 pada pekan mendatang.

Dalam menghadapi libur Tahun Baru, Karobinops Sops Polri mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan ketat. Hal ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19. "Kepolisian bersama Satgas Covid-19 menjamin adanya penegakan protokol kesehatan, khususnya kepada pelaku perjalanan. Mulai dari awal pemberangkatan, di rest area, hingga sampai ke tempat tujuan," jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment