Polres Mukomuko Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

2 March 2023 - 14:00 WIB
Dok.Polda Bengkulu

Tribratanews.tribratanews.com - Mukomuko. Sat Binmas Polres Mukomuko menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja di SMAN 07 Kecamatan Mukomuko, Kamis (2/3/23). Kegiatan langsung dipimpin Kasat Binmas Polres Mukomuko Polda Bengkulu AKP I Gde Arya Nandana, S.H., M.H.

“Kami ingin memberikan pengertian kepada para pelajar agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja yang bisa merusak masa depan generasi muda,” jelas Kasat Binmas Polres Mukomuko.
Baca Juga : KKB Tembak Dandim Yahukimo dan 3 Prajurit TNI

Kasat Binmas berpesan kepada para siswa agar menjauhi narkoba ataupun obat-obatan sejenisnya. Selain itu juga menghindari perbuatan yang melanggar hukum serta fokus dalam belajar. Sehingga bisa membanggakan sekolah, orang tua hingga negara.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap pihak sekolah dan para pelajar bisa ikut berperan aktif menjaga lingkungan sekitar dan menghindari penyalahgunaan narkoba yang dapat memicu terjadinya tindak pidana kejahatan dan kenakalan remaja yang menjadi salah satu sumber muncul nya potensi tindakan pidana,” tutupnya.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment