Polres Jajaran Polda Sulbar Raih Predikat dan Opini Pelayanan Publik Terbaik dari Ombudsman RI

8 March 2024 - 15:30 WIB
radarsulbar

Tribratanews.tribratanews.com - Mamuju. Kapolda Sulbar Irjen Pol. Adang Ginanjar S, M.M. juga secara simbolis menerima Rapor penilaian kepatuhan 2023 untuk kategori Polres jajaran se-Sulbar, Kamis (7/3/24)

Penyerahan rapor itu, merupakan piagam penghargaan predikat penilaian kepatuhan pelanggaran pelayanan publik tahun 2023 kepada seluruh Polres jajaran Polda Sulbar atas penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Sentra Pelayanan kepolisian terpadu (SPKT).

Baca Juga: Pedangdut Tisya Erni Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Perselingkuhan

Dari hasil survey yang dilakukan Ombudsman RI Perwakilan Sulbar, seluruh Polres jajaran se-Sulbar patut meraih predikat kepatuhan dan opini pelayanan publik yang terbaik.

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol. Slamet Wahyudi menyebutkan Alhamdulillah seluruh Polres jajaran kita dapat predikat kepatuhan dan opini pelayanan publik yang terbaik ini tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh personel yang semakin presisi dan humanis saat melayani masyarakat.

Capaian ini kedepannya tentunya akan menjadi motivasi dan penyemangat kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di seluruh jajaran Polda Sulbar.


(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment