Polisi Tempatkan Personel di Titik Rawan Kerumunan Massa Jelang Debat Capres-Cawapres

12 December 2023 - 17:15 WIB
Foto : Voi.id

Trirbatanews.tribratanews.com - Jakarta. Polres Metro Jakarta Pusat akan menempatkan personel gabungan yang terbagi di sejumlah titik. Mulai dari kawasan Bundaran HI, perempatan Jalan Agus Salim-Imam Bonjol, dan perempatan Jalan Imam Bonjol-Jalan Diponegoro-Jalan Hos Cokroaminoto sampai ke Taman Suropati.

Untuk penempatan masa pendukung para paslon akan ditempatkan di titik yang telah ditentukan.
Baca Juga: Polisi Pastikan Siap Amankan Debat Perdana di KPU

"Apabila memang nanti masing-masing paslon membawa massa penggembira untuk hari ini, kami letakan di jalur satu depan KPU bagi tamu undangan paslon. Sementara jalur dua itu nanti bagi massa pendukung yang menyemarakan kegiatan hari ini," tegas Kapolres Jakarta Pusat Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., Selasa (12/12/23)).

Kombes Susatyo menjelaskan, dalam konsep Operasi Mantap Brata yang digelar oleh Kepolisian, maka setiap paslon capres maupun cawapres pada ring 1 itu sudah melekat dari kepolisian Mabes Polri.

"Kami mengimbau kepada simpatisan dan para pendukung Paslon yang akan mengikuti prosesi debat calon presiden (Capres) untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Kami akan jaga dan kawal sepenuhnya," tutup Kapolres Jakpus.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment