Polisi Pimpin Sholat Maghrib Bersama Para Pendemo

7 October 2020 - 12:55 WIB
www.tribratanews.com – Jakarta. Buruh di wilayah Cikarang melaksanakan Demo Besar besaran untuk menolak Rancangan Undang Undang Cipta Kerja OMNIBUSLAW. Jalan jalan Alternatif diwilayah Cikarang sekitarnya sudah dikuasai oleh kaum buruh untuk berkumpul menyampaikan protesnya terhadap Pemerintah, tidak terkecuali di kawasan kawasan Industri MM2100, kawasan JABABEKA, kawasan YUNDAI dan Kawasan Industri EGIP.  

Aksi protes akan berlangsung selama tiga hari mulai dari Hari Selasa Tanggal 06 sampai tanggal 08 Oktober 2020.  

Kombes Pol. Hendra Gunawan S.I.K., Ms.i., yang ikut masuk ketengah tengah para pendemo dan bahkan naik di atas mobil Komando kaum buruh dalam Paparannya terhadap buruh yang sedang melaksanakan Protes menyampaikan agar para pendemo menyampaikan Protes dengan cara yang santun, tertib, tidak anarkis dan Kepolisian serta TNI mengucapkan terimakasih banyak kepada para pendemo karena dalam pelaksanaan Protes semua peserta tetap memakai masker.  

Menjelang Waktu Magrib Kombes Pol. Hendra mengajak para Buruh Untuk melaksanakan Sholat Magrib berjamah di lapangan terbuka Kawasan egip agar dapat memberikan ketenangan. Saat menjalankan Sholat berjamaah tersebut Kombes Pol. Hendra menjadi Imam memimpin Sholat.  

(fb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment