Polisi dan Kejahatan Narkoba Selama Pandemi.

21 July 2020 - 17:19 WIB
Sebuah prestasi besar dilakukan Polda Aceh, yang menemukan dan membasmi ladang ganja siap panen di Aceh Besar seluas 10 hektar. Tentu saja ladang seluas itu bukan perkara kecil.

Bayangkan jika dipanen, maka dari hasil panenan itu akan menghasilkan perputaran uang yang pasti sangat besar. Kisah sukses itu tentu tidak berhenti sampai di sana.

Kini Polda Aceh siap mengusut siapa saja yang ada di balik penanaman dan distribusi hasil panenan tersebut. Selain yang berada di Aceh, bisnis mengiurkan tersebut juga pasti melibatkan tangan-tangan lain di luar Aceh.

Inilah PR besar dan tantangan bagi Polda Aceh dalam beberapa pekan ke depan. Apapun yang dilakukan, semua ini menunjukkan komitmen mereka yang kuat untuk menyelamatkan bangsa dan negara ini, dari kejahatan narkoba.

Sekaligus ini menunjukkan bahwa di tengah situasi dan kondisi yang sulitpun, karena harus membantu penanganan pandemi Covid 19, mereka tetap waspada dari kejahatan narkoba.

Langkah ini tentu juga jauh dari sekedar pencitraan, apalagi hanya untuk mengalihkan issu dari kasus-kasus lain yang kini tengah dihadapi Polri. Kita yakin, Polri akan mampu mewujudkan polisi yang profesional modern dan terpercaya.

TIM TA

Share this post

Sign in to leave a comment