Polda Sumut Gelar Bakti Sosial dan Tanam Bibit Jagung di Samosir

8 June 2020 - 10:38 WIB
www.tribratanews.com - Medan. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si memimpin kegiatan bakti sosial dan penanaman Bibit Jagung di Kabupaten Samosir, Jumat (05/06/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, SIK, Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan Naibaho, PJU Polda Sumut, dan Kapolres Samosir AKB.

Datang Kapolda Sumut bersama rombongan itu pun bertemu langsung Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Tokoh Masyarakat Samosir, perwakilan TNI, Polri dan Kejari Samosir.


Dalam sambutannya, Kapolda Sumut disambut terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada Bupati Samosir. Polda Sumut untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dan melakukan penanaman bibit Jagung di lahan seluas 22,5 hektar dengan bantuan 450 kg bibit jagung Pioneer dan bantuan 5 ton beras Untuk masyarakat untuk mencapai ketahanan pangan di Kabupaten Samosir.

"Selain itu saya berharap kepada masyarakat agar pada bahaya peredaran narkoba dan ikut serta memberantasnya. Karena baru saja Polda Sumut dalam hal ini Polrestabes Medan mengungkap peredaran narkoba sebanyak 35 kg dan pelakunya diberikan sesuai permintaan, tepat, terukur. Hal ini coba dicari Polda Sumut tidak utama-utama terhadap peredaran narkoba, "tambah Kapolda Sumut.

" Saya sangat mengapresiasi setinggi - tinggi bagi masyarakat Sumut yang mulai sadar dan paham untuk meningkatkan anjuran protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid -19. program yang di terapkan pemerintah untuk kembali menstabilkan pendapatan masyarakat terdepan pandemi Corona, "pungkas Kapolda Sumut.

(sm / bq / hy)

Share this post

Sign in to leave a comment