Polda Sumsel Laksanakan Penaburan Benih Ikan dan Penanaman Pohon

20 June 2020 - 09:00 WIB
www.tribratanews.com – Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr Eko Indra Heri, M.M., bersama Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., dan para PJU Polda Sumsel menabur benih ikan dan menanam pohon di seputaran kolam ikan yang berada di komplek Pakri Palembang, Jumat (20/6/2020).



Usai menabur benih ikan dan menanam pohon Kapolda Sumsel juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 60 masing-masing seberat 10 kg kepada purnawirawan, warakawuri dan warga Pakri yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini merupakan serangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun.



Selanjutnya, Kapolda Sumsel menyampaikan, di lahan komplek Pakri ada 10 kolam yang bisa dibangun. Saat ini telah terbangun dua kolam yang sudah siap untuk di tebarkan benih ikan untuk dikelola bersama dan 8 Kolam lagi.

Nantinya bagi yang ingin ikut berpartisipasi juga bisa untuk membangunnya karena tempat ini kedepan bisa menjadi sarana wisata alam dan hiburan bagi warga pakri dan sekitarnya.

“Apalagi ditambah dengan penanaman pohon yang akan membuat tempat ini terasa sejuk dan asri, udara pun bersih sehingga bisa dinikmati oleh anak cucu kita nantinya,” jelas Kapolda Sumsel.

(wm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment