Polda Sulsel Menerima Bantuan 100 Ton Beras Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

27 August 2024 - 10:26 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Kepolisian Daerah sulawesi selatan Menerima 100 ton beras dari Pengusaha Peduli Indonesian yang tergabung dalam Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, yang nantinya akan dibagikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (26/8/2021).

“Jadi bantuan berupa beras ini, kita serahkan ke Polda Sulsel. Nanti Polda Sulsel yang salurkan ke masyarakat, ” Jelas Swandi Perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. H. Merdisyam M.Si., mengatakan, sumbangan ini bukan merupakan bantuan yang pertama kalinya. Apa dilakukan Pengusaha Peduli Indonesian yang tergabung dalam Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia ini, sudah beberapa kali serahkan bantuan.

Kapolda sulsel menjelaskan bantuan tersebut nantinya akan diserahkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 dan tepat sasaran. Penyerahan bantuan ini akan dilakukan secara door to door.

“Bantuan ini kita akan serahkan langsung kepada masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Apalagi masih PPKM level IV, ” Jelas Kapolda Sulsel didampingi Karo Ops Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel menerangkan, bantuan kemanusiaan yang dilakukan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia ini, patut diapresiasi. Apalagi masalah kemanusiaan, siapa pun yang tergerak hatinya harus diapresiasi.

“Kalau kita melihat masalah kemanusiaan, siapa pun yang tergerak hatinya akan membantu,Tanpa harus melihat Suku, Ras, Agama dan Golongan, ” Jelas Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. H. Merdisyam M.Si.

Share this post

Sign in to leave a comment