Polda Riau Berikan Penghargaan Kepada PDSI Dalam Dukungan Pengamanan Objek Vital Nasional

16 May 2024 - 15:00 WIB
sindikatpost.com

Tribratanews.tribratanews.com - Riau. PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) di kantor Dirpamobvit Polda Riau, Kamis (16/5/24).

Penghargaan ini didapatkan atas terlaksananya kelancaran mobilisasi alat produksi dan kerjasama dalam mendukung pengamanan objek vital nasional di wilayah hukum Provinsi Riau.

Piagam Penghargaan Nomor : Kep/01/IV/2024/Dirpamobvit diserahkan langsung oleh Dirpamobvit Polda Riau Kombes Pol Wendry Purbiyantoro SH. kepada Security Manager PDSI, Usep Sutisna.

Diketahui bahwa pada kegiatan penyerahan tersebut turut dihadiri AKBP Mihardi M, S.H, S.I.K, M.M., Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Riau dan Andri Kusuma Asisten Manager Security Area JANARO PDSI.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,6 Guncang Wilayah Nabire Pagi Ini

Kombes. Pol. Wendry Purbiyantoro, S.H. mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PDSI atas kerjasama dalam mendukung pengamanan objek vital nasional yang terjalin selama ini.

"Kami memberikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada PDSI atas terlaksananya kelancaran mobilisasi alat produksi dan kerjasama dalam mendukung pengamanan objek vital nasional yang terjalin selama ini," jelas Kombes. Pol. Wendry Purbiyantoro.

Kombes. Pol. Wendry Purbiyantoro juga berharap, melalui penghargaan ini, dapat meningkatkan kerjasama ke depannya.

"Sejalan dengan arahan dari Bapak Kapolda Riau, saya harapkan perhargaan ini dapat meningkatkan kerjasama kedepannya dan menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan jasa penunjang energi lainnya yang mejalankan kegiatan operasionalnya diwilayah hukum Polda Riau," jelas Kombes. Pol. Wendry Purbiyantoro.

PDSI memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengeboran dan energi kelas dunia.

Adapun misinya sebagai mitra strategis terpilih untuk memberikan solusi terpadu yang berkualitas tinggi dalam percepatan keberlanjutan energi, memberikan nilai tambah maksimal untuk pemangku kepentingan.

"Kami dari pihak Perusahaan mengapresiasi penghargaan dari Dirpamobvit Polda Riau atas peran PDSI dalam terlaksananya kelancaran mobilisasi alat produksi dan kerjasama dalam mendukung pengamanan objek vital nasional," tutup Direktur Utama PDSI, Avep Disasmita.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment