Polda Papua menerima Bantuan 20.000 Paket Sembako Dari PT. Freeport Indonesia

12 October 2024 - 17:09 WIB
www.tribratanews.com – Jayapura. Bertempat di aula Cenderawasih Polda Papua telah dilakukan Penyerahan Bantuan 20.000 Paket Sembako untuk program percepatan vaksin Covid-19 dari PT. Freeport Indonesia kepada Polda Papua, Senin (11/10/2021).

Hadir dalam penyerahan yakni, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare S.I.K., Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr. Nariana, Perwakilan PJU Polda Papua, VP Security Risk Management Arief Nasuha, Plt Kepala Kantor Perwakilan Jayapura Joel Husig, Gensupt Govrel Kantor Jayapura Bapak Mulyanto dan Supt External Outreach Corpcom Arland Suruan.

Dalam kesempatannya Arief Nasuha selaku VP Security Risk Management mengatakan maksud dan tujuan kami datang ke sini untuk menyerahkan bantuan 20.000 Paket sembako untuk program percepatan vaksin Covid-19 dari PT. Freeport Indonesia kepada Polda Papua.

“Kami sangat berterimakasih atas waktu yang sudah diberikan Kapolda Papua dan jajaranya. Sehingga Pada sore hari ini dapat saya laporkan bahwa sebagian paket sembako sudah distribusikan ke Polresta Jayapura Kota 2000 paket, di Polres Jayapura akan di distribusikan besok sebanyak 2000 paket dan juga 2000 paket sudah di distribusikan di Polres Mimika,” ucap Arief Nasuha selaku VP Security Risk Management.

Lanjutnya bahwa kami juga sudah melaporkan Update penyerahan sembako ini kepada Asops Kapolri dan Kapolres Mimika. Kedepan kami akan lebih intens memberikan laporan Update kepada Asops Kapolri dan Kapolda Papua.

Kapolda Papua dalam kesempatannya menyampaikan tentunya selaku Kapolda Papua saya sangat senang dan berterimakasih atas pembicaraan PT. Freeport dan Kapolri yang mau memberikan bantuan sembako untuk mempercepat program vaksinasi di Papua.

Semoga akhir tahun ini kita bisa melepas masker atau safty. Besar harapan saya dan masyarakat Papua agar tidak ada lonjakan Covid-19 setelah penutupan PON XX di Papua.

Sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada PT Freeport Indonesia mudah-mudahan kedepan PT. Freeport Indonesia makin baik, makin jaya dan juga makin peduli terhadap kesehatan masyarkat Papua.

Share this post

Sign in to leave a comment